Home » » Tips Mencari Sumber Ilmu Pelet Di Luar Negeri | Mantra Ilmu Pelet Sangat Dahsiat

Tips Mencari Sumber Ilmu Pelet Di Luar Negeri | Mantra Ilmu Pelet Sangat Dahsiat

Posted by AJIAN PELET TERPERCAYA on Sabtu, 02 Mei 2020

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DUKUN PELET JARAK JAUH
  • Mantra Pelet Lewat Nama Dari Jarak Jauh

Ilmu Pelet Secara umun di artikan sebagai suatu cara atau upaya supranatural yang di lakukan seseorang melalui sebuah laku batin/lelaku tirakat dan atau memanfaatkan dari benda-benda yang di yakini menpunyai kekuatan magis.Bangsa indonesia sendiri tidak asing lagi mendengar mengenai istilah ilmu pelet ini.karna nama pelet agaknya sudah sering terdengar di telingah kita,khususnya bagi para pelaku/pemakai ilmu pengasihan di tujukan sebagaian besar untuk wanita
Namun,pada tentunya tiap-tiap Daerah mengenal istilah pelet ini dengan nama lain yang berbeda.di daerah jawa tengah misalnya,ilmu pelet lebih di kenal dengan pengasihan atau ilmu asihan,sementara itudaerah sumatera atau melayu,Ilmu pelet ini disebut juga dengan Pekasih.Ditanah minang Ilmu pelet disebut juga pitunang,sementara di tanah bata menyebutnya Dorma.Sedangkan di Kalimantan Barat,Masyarakat lebih mengenal dengan nama,Kundang.sementara itu Ilmu pelet di Kalimantan Timur di sebut dengan nama Pitunduk

Istilah pelet ini tidak harus dikaitkan dengan hal-hal yang berkaitan dengan Pengasihan atau percintaan,di jawa tengah,Pelet dapat di artikan juga sebagai motif yang ada pada Wrangka Keris.Dalam masyarakat di area Gunung Muria,Pelet di gunakan bagi sebutan untuk yang berpropesi sebagai seorang penculik anak-anak.Sementara itu di daerah Banyuwangi,Pelet juga dapat di artikan cara memikat burung dengan mengunakan getah pohon.

AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:

1. AJI PENGASIH SUKMO

Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.
2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO

lmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.
3. AJIAN TRESNO SEJATI

Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri
.4. PELET ASMORO BANGUN

lmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda.
5. PELET DEWI ASIH

Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.
6. PELET PEDOT SIH
lmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil.
7. AJIAN PELET JARAN GOYANG

Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.

JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PROGRAM KAMI!!!SILAHKAN KONSULTASIKAN DENGAN

KYAI SASTRA MANDALA /SMS/WHATSAPP:

0853-3461-7773

KLIK >>DISINI UNTUK LIHAT TESTIMONI KAMI
#Anda pasti berpikir kenapa kami meminta mahar padahal kami sudah mempunyai banyak uang. Uang mahar/biaya yang anda selesaikan jujur bukan untuk kami, Tapi untuk membeli alat-alat sesajen buat ritual anda sendiri dan sebagian kami sumbangkang ke panti sosial. Mahar yang anda keluarkan tidak sebanding dengan hasil yang anda peroleh nantinya.
 INGAT!!! ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA.KAMI MEMBERIKAN BUKTI/BUKAN JANJI DAN MENJAMIN KEBERHASILANNYA.

Thanks for reading & sharing AJIAN PELET TERPERCAYA

Previous
« Prev Post

Total Tayangan Halaman

Pratinjau

Popular Posts

Flag Counter